Joune Ganda Masuk Nominasi Calon Ketua KPRS GMIM

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Pesta imanĀ Gereja Majelis Injili di Minahasa (GMIM) siap dihelat pada Februari 2022 mendatang dan akan diawali dengan pemilihan Kompelka BIPRA aras Sinode.

Nama Bupati Minahasa Utara Joune Ganda masuk nominasi calon Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM setelah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Bacaan Lainnya

Joune Ganda berharap penyelenggaraan pesta iman ini akan berjalan dengan baik, mulai dari tahapan sampai pada hari pemilihan.

“Jika dipercayakan, saya siap untuk melayani. Untuk itu saya meminta doa dan dukungan agar pesta iman ini bisa terselenggara dengan baik,” pintah Joune.

Diketahui, Joune Ganda pada tahun 1990-1994 dipercayakan menjadi Ketua Kompelka Remaja Jemaat Imanuel Kaima.

Dan saat ini dirinya pun mendapat dukungan dengan diberikannya kepercayaan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja, Wakil Ketua BPMJ dan anggota sidang majelis sinode jemaat Imanuel Kaima tahun pelayanan 2022-2026.

Tak sampai situ saja, Kak Joune sapaan akrab adik – adik remaja ini dipilih sebagai Ketua Komisi Pelayananan Remaja dan Wakil Ketua BPMW Minawerot tahun pelayanan 2022-2027 serta menjadi Anggota Majelis Sinode dan Anggota Majelis Sinode tahunan wilayah Minawerot tahun pelayanan 2022-2026.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *