Joune Ganda – Kevin Lotulung Hadiri Rapat Paripurna HUT Minsel Ke-19

  • Whatsapp

Minahasa Selatan, Warta1.net – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda bersama Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Kamis (27/1/2022) menghadiri rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang berlangsung di gedung DPRD Kab. Minahasa Selatan, Jln Trans Sulawesi, Desa Teep, Kec. Amurang Barat.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan tema “Bersama Melakukan Perubahan”, Joune Ganda berharap Kabupaten Minsel akan lebih maju dan sejahtera dibawah kepemimpinan Bupati Bpk Frangky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Bpk. Pdt Petra Yani Rembang, S.Th.

“Sepanjang kepemimpinan Bupati Frangky Wongkar dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang, Kabupaten Minsel mengalami kemajuan yang signifikan di berbagai bidang, juga perubahan-perubahan terus dilakukan untuk terus berbenah menjadi lebih baik,” ungkap Joune.

Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung juga mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Minsel yang ke-19.

Rapat paripurna ini dibuka oleh wakil ketua DPRD Kab. Minahasa Selatan Stefanus Lumowa, SE dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Bupati Minsel Franky Wongkar, Wakil Bupati Petra Rembang, Anggota DPRD Minsel, sejumlah Bupati/Walikota se Sulut, para pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut dan Pemkab Minsel, para pejuang pemekaran, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

(Jap)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.