Sertijab Kaban Keuangan, Carla Ucapkan Terima Kasih Atas Bimbingan dan Dedikasi

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan (Kaban) Keuangan Kabupaten Minahasa Utara digelar secara sederhana, Selasa (22/02/2022).

Penyerahan jabatan Kaban Keuangan dari Petrus Macarau kepada Carla Sigarlaki disaksikan oleh Kabid Anggaran Stenly Pelealu, Kabid Pendataan dan Pendaftaran Meiske Pantouw, Kabid Akuntansi dan Pelaporan Pretty Ngantung.

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan sejumlah dokumen dan menandatangani berita acara, Petrus Macarau berharap seluruh Kabid dan Staf di Badan Keuangan terus mendukung dan bekerjasama dengan pimpinan yang baru.

“Tingkatkan kinerja untuk mendukung setiap program pemerintah, karena pembangunan dan kemasyarakatan semua bersumber dari Badan Keuangan. Saya juga berterima kasih atas kerjasama yang baik selama saya bertugas disini, semua hasil yang diraih saat ini merupakan kerjasama kita semua,” pesan Macarau.

Sementara itu Plt Kaban Keuangan Carla Sigarlaki mengucapkan terimakasih atas bimbingan dedikasi yang diberikan Kaban Petrus Macarau.

“Hubungan kekeluargaan ini tidak akan berakhir sampai disini saja, kami masih sangat membutuhkan bimbingan dari bapak Petrus Macarau karena baliau sudah kami anggap sebagai orang tua selama ini,” ungkap Sigarlaki.

Sebagai bentuk rasa terima kasih, mewakili seluruh staf, Plt Kaban Keuangan Carla Sigarlaki menyerahkan cendera mata kepada Petrus Macarau.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *