Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan JGKWL Dihadiri Gubernur Sulut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Syukuran satu tahun kepemimpinan Joune Ganda dan Kevin William Lotulung sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Theogives Israel Melkisedek Karundeng.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada sambutannya meminta Joune Ganda dan Kevin Lotulung (JGKWL) untuk terus bekerja dengan baik, dan berharap dibawah kepemimpian JGKWL Minut bisa meraih predikat WTP.

“Minut merupakan sentra pertumbuhan Sulut karena diapit oleh dua kota yakni Bitung dan Manado. Semoga Minut Khusunya Sulut terus maju,” ucap Olly Dondokambey.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda yang didampingi Wakil Kevin Lotulung mengatakan, inilah pemberian diri kami bagi masyarakat Minut.

“Kami setiap saat butuh dukungan dan doa dalam setiap kinerja kami berdua. Terimakasih buat gubernur yang terus membantu Kabupaten Minut dengan menghadirkan pembangunan dan program untuk masyarakat,” tutur Joune Ganda, sembari mengingatkan tetap jaga kesehatan.

Hadir dalam kegiatan, Ketua TP PKK Risya Ganda Davega, Ketua 1 TP PKK Kristi Lotulung Arina, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Wakil Ketua DPRD Olivia Mantiri, anggota DPRD Stendy Rondonuwu, Walikita Bitung Maurits Mantiri, anggota Dekot Fabian Kaloh, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, Pabung Kodim 1310/Bitung Mayor Jemmy Lotulung dan undangan lainnya.

(Adv/Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.