Tekan Penyebaran Covid19, Lazarus Hidom Ajak Mahasiswa Papua Sukseskan Vaksinasi

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net –¬†Ketua asrama Fak – Fak Manado Lazarus Hidom mengajak mahasiswa Papua ikut serta dalam program vaksinasi sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah bersama TNI-Polri dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di Sulawesi Utara.

Ajakan Lazarus Hidom kepada masiswa Papua asal Fak – Fak yang menuntut ilmu di Kota Manado untuk menyukseskan vaksinasi nasional menunjukan kuatnya semangat kebersamaan para mahasiswa papua dalam mendukung program pemerintah Republik Indonesia. Ia juga mengajak rekan mahasiswa untuk bekerjasama dengan TNI – Polridl dan elemen masyatakat di bumi nyiur melambai.

Bacaan Lainnya

“Kita harus bekerjasama dengan pemerintah, TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung kebijakan pemerintah melalui vaksinasi guna memerangi virus covid 19” kata Lazarus Hidom.

Lebih lanjut dikatakan Hidom, sebagai anak bangsa mahasiswa Fak – Fak diminta untuk tidak berpikir negatif dan menutup diri.

“Kita harus membangun komunikasi yang baik dengan pihak TNI-POLRI sebagai pelayanan, pengayoman dan perlindungan keamanan selama kita menuntut ilmu di Sulawesi Utar.”lanjutnya.

Dia juga mengingatkan kepada mahasiswa Papua yang ada di Sulawesi Utara untuk menyikapi issu Papua lebih bijak dan objektif.”Sebagai mahasiswa, sebaiknya kita fokus saja dalam menuntut ilmu agar segera meraih gelar sarjana untuk menjadi bekal dalam membangun daerah khususnya Papua yang lebih baik.” Pungkasnya.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *