Ketua Komisi Lantik Panitia Pelaksana Kegiatan Hari PKB KGPM 2022

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Perayaan Hari Pria Kaum Bapa (PKB) Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) tahun 2022 dengan mengusung tema “Siap dan Teguh, Kuat Dalam Iman dan Kasih“ akan dipusatkan di Sidang Ebenhaezer Tanah Putih April mendatang.

Sebagai awal kegiatan, Ketua Komisi PKB KGPM Pucuk Pimpinan Pnt Steven Supit melantik panitia penyelenggara di Sidang Ebenezer Tanah Putih selaku tuan rumah, Selasa (15/03/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua panitia harian Ronal Piter usai dilantik menjelaskan, rangkaian kegiatan Hari PKB KGPM akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan.

“Acara puncak nanti akan digelar ibadah agung dan apel akbar perisai KGPM serta untuk memeriahkan akan ada perlombaan vocal grup, masamper dan lomba cerdas cermat Alkitab,” ungkap Piter.

Sebelumnya, Bupati Joune Ganda yang diwakili Asisten I Jane Simon dalam sambutannya, berharap kegiatan perayaan Hari PKB KGPM ini akan berlangsung sukses dan aman untuk itu dirinya berharap adanya dukungan dari masyarakat dan pemerintah setempat

“Saya berharap kegiatan ini akan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir, untuk itu sangat diharapkan kerjasama pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa untuk menyukseskan kegiatan tersebut serta dukungan dan kerjasama dari masyarakat,” ucap Simon saat membacakan sambutan Bupati.

Pelantikan panitia ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Gembala James Rumagit, M.T.h, Sekretaris Umum Pucuk pimpinan KGPM dan dihadiri Camat Likupang Barat Michael Parengkuan, Kabag Kesra, Alain Beyah, Hukum Tua Desa Tanah Putih Expener Kahindutu, Bendahara Desa Esteni Sarapil, dan jemaat sidang Ebenhaezer.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *