Pelayanan Pemerintah Kecamatan Kepada Masyarakat Cermin Pemerintahan Kabupaten

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Kinerja Daniel Kumenaung sebagai Camat di Kemacatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara patut dianjungi jempol, pasalnya disela-sela kesibukannya dalam menjalankan tugas, dirinya tetap eksis memberikan pelayanan kepada perangkat untuk kepentingan masyarakat.

Menurutnya, pelayanan kepada masyarakat di Kecamatan adalah cermin Pemerintahan Kabupaten, untuk itu Komenaung yang baru 5 bulan ditugaskan sebagai Camat terus berupaya melakukan pembenahan dalam pelayanan kepada masyarakat untuk kemajuan dan perkembangan dalam hal pelayanan publik.

Bacaan Lainnya

“Pelayanan maximal kepada masyarakat adalah kewajiban dari pemerintah. untuk itu saya akan terus berupaya melakukan pelayanan kepada masyarakat 1×24 jam, dan jika kebetulan saya tidak berada dikantor silahkan hubungi melalui telepon,” terang Kumenaung kepada Warta1.net, Selasa (29/03/2022).

Kumenaung juga berpesan kepada seluruh Hukum Tua dan perangkat desa untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, terlebih untuk Hukum Tua yang akan mengakhiri masa jabatannya pada tahun ini sehingga meninggalkan kesan yang baik bagi masyarakat.

“Berikanlah yang terbaik untuk masyarakat dan jangan mempersulit dalam pengurusan apapun, jika ada permasalahan bisa berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan,” pesan Kumenaung.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *