Tinjau Pasar Airmadidi, Bupati Joune Ganda Apresiasi Kinerja PUD Klabat

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Kinerja Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat terkait pembenahan di pasar Airmadidi mendapat apresiasi dari Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Joune Ganda usai melakukan peninjauan bersama Wakil Bupati dan Jajaran, Dandim, Wakapolsek Airmadidi, Badan POM, dan Bulog terkait ketersediaan dan kenaikan harga bahan pokok (Bapok) jelang Hari Raya Idul Fitri 2022 di pasar Airmadidi, Selasa (26/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini sudah banyak perbaikan yang dilakukan oleh PUD Klabat di pasar Airmadidi, terutama adanya peningkatan pendapatan dari pedagang-pedagang dan lokasi pedagang yang diatur sesuai dengan jenis-jenis dagangan,” kata Bupati setelah mendengar langsung curahan hati para pedagang.

Namun diakui Bupati, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi salah satunya adalah infrastruktur dan fasilitas untuk kenyamanan pedagang dan pembeli.

“Saya bersama pak Wakil Bupati Kevin Lotulung sedang memperjuangkan untuk pembangunan pasar dengan konsep yang baru yang lebih modern,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Direktur Utara (Dirut) PUD Klabat Maisye Dondokambey saat ditemui diruang kerjanya mengungkapkan rasa terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan peninjauan di pasar Airmadidi.

“Selain melakukan peninjauan harga dan ketersediaan bahan pokok, Bupati dan Wabup juga bertegur sapa dan bercanda dengan sejumlah pedagang dan masyarakat yang berada di pasar Airmadidi,” beber Dondokambey.

Dondokambey juga mengatakan, masih menyediakan lapak bagi masyarakat Minut yang ingin berjualan di pasar Airmadidi.

“Kami memberi kebebasan kepada siapa saja khususnya masyarakat Minut untuk berjualan di pasar Airmadidi yang nantinya akan menjadi pasar modern, dengan tujuan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat Minut,” terang Dondokambey.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *