Masuk 50 Besar ADWI 2022, Bupati Joune Ganda Kunjungi Desa Budo

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Destinasi Wisata Hutan Mangrove di Desa Budo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Utara yang masuk 50 besar ajang Anugra Desa Wisata Indonesi (ADWI) 2022.

Hal ini tentunya menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minut, untuk itu Bupati Joune Ganda memberikan dukungan dan arahan persiapan penilaian dari panitia pelaksana ADWI untuk masuk 10 besar kategori Desa Wisata.

Bacaan Lainnya

Saat berkunjung di tempat wisata Desa Budo, Bupati Joune Ganda mengingatkan beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dan persyaratan yang bersifat persiapan administratif dan persiapan -persiapan khusus.

“Wisata mangrove di Desa Budo sudah memiliki dasar yang menjadi persyarakatan yang akan dinilai panitia ADWI, saya berharap ini bisa selalu dirawat, dipelihara dan dikelola dengan baik dari berbagai sektor yang ada agar Desa Wisata Budo bisa memberikan yang terbaik dan masuk dalam 10 besar,” kata Bupati.

Dalam kunjungan Bupati Joune Ganda didampingi Asisten I Drs. Allan Mingkid, Staff ahli Bupati, Kepala Dinas Pariwisata dan para pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bapak Kapolsek, Camat Wori, Hukum Tua Desa Budo.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *