Lantik DPAC Partai Demokrat Minut, E2L Minta Pengurus Bekerja Dengan Tulus

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) Elly Engelbert Lasut (E2L), Sabtu (14/5/2022) melantik ratusan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Sebelum melantik, E2L memberikan kesempatan bagi kader yang belum siap menjadi pengurus DPAC untuk mengundurkan diri.

Bacaan Lainnya

“Jika belum siap, jangan melakukan sumpah dan janji. Kerena untuk menjadi pengurus DPAC Demokrat kita harus berkomitmen dan loyal berjuang melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, memiliki ketulusan, keikhlasan dan harus mempunyai keteguhan hati,” tegasnya.

Selain pelantikan, E2L juga menggelar pelatihan kepada seluruh kader Partai Demokrat yang hadir dengan memberikan motivasi dan dorongan serta arahan guna persiapan kontestasi politik 2024 mendatang.

“Saya berharap seluruh pengurus Demokrat Minut dapat melakukan tugas dengan tulus, jika kita bekerja dengan sungguh – sunggguh serta bisa menjadi berkat bagi banya orang, maka semua yang kita upayakan akan berhasil,” terang E2L.

Sebelumnya, dalam laporan Ketua DPC Demokrat Minut Stendy Stintje Rondonuwu (S2R) menyampaikan akan terus melakukan konsolidasi sampai keakar rumput untuk memperkuat partai dalam kesiapan menuju kemenangan pada Pemilu 2024.

“Motivasi dan dukungan dari Ketua DPD Demokrat Sulut memberikan semangat kepada seluruh pengurus DPAC Minut untuk berjuang dan semakin optimis untuk kemenangan pemilu 2024,” kata S2R.

Pelantikan ini turut disaksikan Sekertaris Billy Lombok, Bendahara Roger Mamesah, Wakil ketua John Sumual, Ivan Sarundajang, Fabian Sarundayang, Wakil Sekertaris Hendry Walukow, Ketua DPC Minut Stendy Rondonuwu, Ketua DPC Demokrat Manado, Nortje Van Bone dan Mantan Bupati Minut Sompie Singal.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *