Darwis Sahandafa Ajak Mahasiswa Bintuni di Sulut Dukung Otsus dan DOB Papua

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Darwis Sahandafa pemuda Papua megajak mahasiswa asal Bintuni yang sedang megenyam pendidikan di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mendukung kebijakan Otonomi Khusus (Otsus) dan pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) di Papua.

Menurut Sahandafa, semua program yang dilakukan pemerintah tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu sebagai kaum intelektual, saya mengajak seluruh mahasiswa dan pemuda Papua asal Bintuni yang ada di Sulut untuk mendukung program pemerintah, jika Otsus dan DOP dapat terwujud maka tentunya akan menambah kemajuan dan kesejahteraan, baik dari sisi kesehatan, ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur di Papua,” tutur Sahandafa

Sahandafa berharap mahasiswa Papua asal Bintuni di Sulut dapat bersatu membangun Bumi Cendrawasih agar lebih maju dan saling bahu-membahu untuk menjadi lebih baik serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu propokatif tentang situasi keamanan yang terjadi di Papua.

“Sebagai mahasiswa kita fokus saja menuntut ilmu agar berprestasi dan menyelesaikan studi untuk nantinya kembali ke tanah kelahiran membangun daerah Papua tercinta,” ajak Sahandafa.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.