Kompetisi Zumba Meriahkan Pekan Rakyat Minut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Kompetisi Zumba yang berlangsung, Selasa 7 Juni 2022 ikut memeriahkan pekan rakyat yang gagas Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Terlihat masyarakat begitu antusias menyaksikan penampilan terbaik dari Zero One, Tou Kaima Minut Community (TKMC),  Dazzler, serta Fides Sport Club Tomohon.

Bacaan Lainnya

Mewakili Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, Maxmilian Tapada selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Minut bahkan diluar daerah yang sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi kali ini.

“Ini merupakan hal yang positif untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Minut akibat pandemi Covid-19, sudah saatnya kita bangkit dan memajuhkan pariwisata di Kabupaten Minut,” Ucap Tapada.

Lebih lanjut, Tapada mengatakan bahwa menang bukanlah tujuan utama dari kompertisi ini karena yang paling penting adalah membangun persatuan dan kesatuan antar komunitas.

“Mewakili Bupati dan Wakil Bupati saya mengucapkan selamat mengikuti pertandingan,” kata Tapada sembari membuka kompetisi.

Tapada juga mengajak masyarakat Minut untuk meramaikan pekan rakyat yang akan berlangsung hingga 19 Juni 2022.

“Masih banyak lomba – lomba, penampilan seni dan kuliner yang akan disajikan dalam pekan rakyat ini, untuk itu marilah kita masyarakat Minut ikut ambil bagian dalam berbagai perlombaan, ” Ajak Tapada.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.