Pemkab Minut Sukses Menggelar Pekan Rakyat

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1. net – Rangkaian kegiatan pekan rakyat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sejak tanggal 1 hingga 19 Juni 2022 di JG Center sukses digelar.

Bacaan Lainnya

Berbagai hiburan, mulai dari wahana permainan rakyat, pentas seni, berbagai kompetisi seperti lomba mewarnai untuk anak-anak, Game Online, Banteung Goes To Likupang Linedance, Zumba, Cooking Class, Kolintang, Maengket, Masamper,DJ dan Festival Band menjadi sajian pada pekan rakyat.

Kegiatan yang digagas Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung mengusung konsep ” Dari Rakyat Untuk Rakyat ” telah menyedot masyarakat Minahasa Utara untuk datang berkunjung, tak sedikit masyarakat memboyong keluarganya untuk menikmati suguhan hiburan, pentas seni,kompetisi dan berbagai kuliner yang dijual hasil UMKM.

Bupati Joune Ganda menyampaikan gelaran Pekan Rakyat yang telah menampilkan pentas seni dan budaya masyarakat seperti masamper, maengket, kolintang bukan hanya sekadar memantik pariwisata tapi lebih dari itu yakni visi mengenalkan budaya ke kalangan milenial.

 

 

Selain itu dengan adanya berbagai kompetisi lomba, terlebih dihari pertama Pekan Rakyat digelar lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat PAUD KB,TK dan SD ini, merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong dan menjadikan Kabupaten Minahasa Utara sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).

 

Terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, serta masyarakat yang telah mendukung rangkaian kegiatan Pekan Rakyat, mudah-mudahan ini bisa menghibur masyarakat juga menjadi awal kebangkitan ekonomi ditengah pandemi menuju endemi ” ujar Joune Ganda.

(Adv/Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.