SD Impres Wasian Gelar Penamatan Siswa Kelas 6

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1. net-
Sekolah Dasar (SD) Impres Wasian, Senin (20/06/2022) menggelar acara penamatan siswa kelas 6.

22 siswa kelas 6 yang akan mengakhiri pendidikan di SD bersama dengan orang tua serta guru – guru mengawali kegiatan dengan mengikuti ibadah.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Olfy Kalengkongan, S.Pd, M.M.Pd, Hukum Tua Desa Waasian serta Kepala Sekolah Julian Dipan, S.Pd ikut menyaksikan penamatan 22 siswa didik ujian nasional SD Impres Wasian tahun pelajaran 2021-2022.

“Saya merasa bangga dengan capaian dari 22 anak didik ini, tidak sia – sia perjuangan selama 6 tahun semua membuahkan hasil yang baik. Hal ini tentunnya tidak lepas peran orang tua dan guru-guru, ” Ungkap Kalengkongan dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Olfy Kalengkongan menegaskan bahwa pendaftaran siswa baru disekolah Negeri tidak dipungut biaya apapun.

“Pemerintah sudah menyiapkan anggaran pendidikan melalui dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) jadi saat ini sudah tidak ada lagi pungutan biaya sekolah, untuk itu sangat diharapkan peran serta dukungan dari orang tua untuk mendaftarkan atau melanjutkan pendidikan dijenjang selanjutnya, ” terang Kalengkongan yang belum lama ini dipercayakan kembali oleh Bupati dan Wakil Bupati pada jabatan Kepala Dinas Pendidikan.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyematan tanda kelulusan oleh masing – masing orang tua/wali siswa.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.