SSR Siap Mengemban Kembali Tugas Ketua DPC Demokrat Minut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1. net – Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) rencananya akan menggelar Musyawara Cabang (Muscab) dengan agenda pemilihan Ketua DPC se-Sulut.

Sebagai kader partai Demokrat dan pemilik suara Stendy S Rondonuwu (SSR) berharap, rangkaian agenda Muscab Partai Demokrat serentak di Sulut yang akan berlangsung Sabtu 25 Juni 2022 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Bacaan Lainnya

“Jelang pemilu 2024, mesin partai harus bisa berjalan dengan baik mulai dari sekarang. Untuk itu sebagai kader saya akan terus mendukung setiap program dan keputusan pimpinan partai, ” Ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Minut.

Disinggung terkait pemilihan Ketua DPC, SSR mengatakan, jika kembali diberikan kepercayaan oleh Ketua dan pimpinan DPD Partai Demokrat Sulut sebagai Ketua DPC Minut periode 2022-2027, maka dirinya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Saya siap menjalankan amanah jika masih diijikan Tuhan dan dipercayakan pimpinan partai dengan menggaungkan dan memenangkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Presiden dan Ketua DPD Sulut Elly Engelbert Lasut (E2L) sebagai Gubernur Sulut periode 2024 – 2029 ” terangnya.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.