Pelajar Sekolah Sulut Diundang Melihat Static Show Pesawat Latih Tempur TNI AU

  • Whatsapp

Manado, Warta1. net- Komandan Lanud Sri Manado Marsma TNI M. Satriyo Utomo, SH., memerintahkan Kepala Dinas Logistik Kolonel Kal Choirudin untuk memimpin rapat awal penyambutan EMB-314 Super Tucano, di ruang kerja Kadislog Lanud Sri, Mapanget, Manado, Kamis (21/07/2022).

Kolonel Kal Choirudin meneruskan pesan Danlanud Sri untuk mengundang seluruh Pelajar Sekolah TK, SD, SMP, dan SMA di Sulut agar bisa belajar dari dekat pesawat TNI AU, Static Show pesawat latih tempur EMB-314 Super Tucano.

Bacaan Lainnya

Atas inisiasi Danlanut Sri, pesawat akan parkir di Base Ops Lanud Sam Ratulangi Manado agar pelajar SD,SMP dan SMA dapat mengambil foto untuk dilombakan, semntara untuk pelajar TK akan mengikuti lomba mewarnai gambar pesawat.

“Halo pelajar Kota Manado dan sekitarnya! Marijo ikuti Lomba Foto dan Lomba Mewarnai dalam rangka pembinaan potensi dirgantara Lanud Sri, dengan tema Tentara Langit, jauh di langit dekat di hati. Berfoto dengan ketentuan menggunakan pakaian seragam sekolah, berpose di depan pesawat. Unik dan kreatif. Foto bebas!”, pesan Kolonel Kal Choirudin.

Lebih lanjut, rapat menghasilkan keputusan, kehadiran pesawat latih lanjut kemampuan counter insurgency ini, diharapkan menarik minat generasi muda Sulawesi Utara untuk lebih mecintai TNI AU dan kelak bisa bergabung dengan TNI AU.

Adapun ketentuannya, anak sekolah yang datang harus mengenakan seragam sekolah.  Peserta wajib follow akun Instagram @lanud_sam_ratulangi.

Wajib menggunakan tagar #jauhdilangitdekatdihati pada caption foto. Bagi anak-anak TK wajib membawa meja lipat dan alat tulis mewarnai.

“Marijo datang kong kase tunjung ngoni pe foto terbaik! Jangan lupa cek syarat dan ketentuan neh!”, ujar Letda (Sus) Agustinus Tangkidi selaku Narahubung (081340738886). Informasi selengkapnya dapat dilihat pada IG dan FB @lanud_sam_ratulangi.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.