Owner Restoran Gunung Kekewang Gelar Pengobatan Gratis di Desa Tetey

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1. net- Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 77, Owner Restoran Gunung Kekewang menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Tetey , Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara yang diawali dengan olahraga bersama, Selasa(02/07/2022).

Ananada Syaneta Pangemanan selaku pelaksana kegiatan menjelaskan, pengobatan graris ini dilakukan guna membantu masyarakat Desa Tetey untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terutama masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Dokter Billy Manua dan Dokter Kartika Wowor dengan pelayanan pengobatan kolesterol, gula darah, asam urat, serta kesehatan lainnya sesuai dengan pemeriksaan hasil lab sederhana, ” terang owner Billy Bakery kepada sejumlah media.

Lebih lanjut dikatakan Ananda Pengemanan, pengobatan gratis ini akan dilaksanakan lagi pada awal bulan September 2022 dengan sejumlah kegiatan laninnya memperingati HUT RI ke-77.

Kegiatan positif ini mendapat apresisasi dari anggota DPRD Minut Jodi Longdong, menurutnya pengobatan gratis yang dilakukan oleh Keluarga Bara Pangemanan khusunya ibu Ananda dan Deybi selaku owner Kekewang sangat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Tentunya pengobatan gratis ini merupakan kegiatan yang sangat baik, apalagi saat ini masyarakat sedang mempersiapkan diri untuk menerima vaksin boster yang adalah program pemerintah sehingga sangat penting untuk mengetahui kondisi kesehatan sejak dini, ” kata Londong.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.