Kabupaten Minut Terima Penghargaan KLA Dari Kementerian PPPA

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Kabupaten Minahasa Utara meraih penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Piagam dan piala penghargaan KLA tingkat pertama diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Ibu. Ir. Agustina Erni, M.Sc di Gedung Kemen PPPA RI kepada Bupati J.E. Ganda, SE, M.A.P., yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Utara Bpk. Drs. Rivino Dondokambey, Kamis (04/08/2022) di Gedung Kemen PPPA RI.

Bacaan Lainnya

Bupati Joune Ganda berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi pemerintah, stakeholder serta masyarakat untuk terus memberikan perlindungan kepada anak serta terus memberdayakan perempuan di Kabupaten Minahasa Utara.

 

“Ini merupakan satu kebanggaan bagi Kabupaten Minahasa Utara dan tentunya hal ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak yang terkait, untuk itu atas nama Bupati saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang berperan sehingga Minahasa Utara bisa mendapat predikat Kabupaten Layak Anak, ” ungkap Joune Ganda.

Sementara Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak Agustina Erni menjelaskan, Penghargaan KLA tahun 2022 ini diberikan Kementerian sebagai bentuk apresiasi kepada Kabupaten/Kota yang telah berkomitmen mewujudkan KLA pada tahun 2022 ini, salah satunya adalah Kabupaten Minahasa Utara.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.