Conny Rumondor Lantik 10 PAC Gerindra Minut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1. net- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara Conny L Rumondor melantik 10 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se – Minahasa Utara, Jumat (26/08/2022).

Pelantikan ini dirangkaikan dengan peresmian sekretariat DPC Partai Gerindra Minut di jalan SBY kelurahan Sarongsong II kecamatan Airmadidi.

Bacaan Lainnya

Conny L Rumondor dalam sambutannya mengatakan, menyampaikan apreseasi kepada DPC Gerindra yang telah melaksanakan konsolidasi dan pembentukan PAC di 10 kecamatan yang ada di Minahasa Utara. Soliditas dan komitmen pengurus partai sangat dibutuhkan dalam menyukseskan prabowo sebagai presiden serta meningkatkan elektabilitas partai dan jumlah perolehan kursi legislatif di tingkatan pusat, provinsi dan kabupaten.

“Jangan takut untuk berjuang dan meraih kemenangan lebih di Pemilu 2024 mendatang. Kita harus terus melakukan konsolidasi sampai ke tingkatan bawah agar harapan untuk menambah jumlah kursi di DPRD dan menyukseskan Prabowo sebagai presiden bisa terwujud.”kata Rumondor.

Ia menambahkan, semua harapan dan cita – cita partai bisa terwujud apabila PAC, ranting dan anak ranting dapat bekerja maksimal sebagai mesin politik dalam mendulang suara partai ditingkatan bawah.

Sebelumnya ketua DPC partai Gerindra Minut Cynthia Erkles SAB dalam laporan mengatakan, setelah pembentukan 10 PAC, september mendatang pihaknya bersama 10 pimpinan PAC akan fokus pada pembentukan ranting di 131 desa dan kelurahan di Minahasa Utara. Ia juga bertekad untuk menjadikan partai Gerindra sebagai partai pemenang Pemilu di Bumi Klabat Minahasa Utara.

“Kita mempunyai tanggung jawab untuk membawa partai Gerindra sebagai partai pemenang di Minahasa Utara serta menyukseskan Prabowo sebagai presiden RI ke – 8. Kerja – kerja politik akan terus kami lakukan guna meningkatkan elektabilitas partai guna mebawa partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2024.”tutur Ekles.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh kader partai Gerindra Minahasa Utara untuk solid bergerak dalam menjalankan kerja – kerja politik guna merebut hati dan simpati masyarakat sehingga harapan bersama untuk menjadikan partai besutan Prabowo Subianto ini sebagai pemenang Pemilu 2024 akan terwujud.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.