Bupati Minut Sambut Paskibraka Nasional

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E,. M.A.P, Senin (29/08/2022) menyambut kedatangan Anggota Paskibraka Nasional Kenny Feren Kambey di Bandara Sam Ratulangi Manado.

Kenny Kambey yang merupakan siswi SMA Negeri 1 Airmadidi adalah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional 2022 utusan Provinsi Sulut, Kabupaten Minahasa Utara yang sukses melaksanakan tugas sebagai Paskibraka Nasional Tahun 2022 pada Upacara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih memperingati HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara, pada 17 Agustus 2022.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Kenny Feren Kambey di Bandara Sam Ratulangi Manado disambut langsung oleh Bupati Joune Ganda.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh Perangkat Daerah menyampaikan banyak selamat kepada adik Kenny Feren Kambey yang sukses menunaikan tugas di Istana Negara sebagai Paskibraka pada Upacara Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lanjut dikataka, ini adalah kali kedua di masa kepemimpinan JG-KWL di Kabupaten Minahasa Utara dan ini sungguh sangat membanggakan bagi kami.

“Saya juga menyampaikan banyak selamat juga kepada adik Kenny Feren Kambey yang sudah menunjukkan prestasi yang luar biasa, membawa nama harum Kabupaten Minahasa Utara dan Sulawesi Utara. Tentunya, seperti pada beberapa waktu yang lalu dalam pengukuhan Paskibraka, saya menyampaikan bahwa setelah kembali, bisa menunjukkan hal-hal positif, memberikan pengaruh yang sangat positif bagi teman-teman, bagi masyarakat dengan keberadaan adik Kenny sebagai bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)”, ujar Bupati mengapresiasi.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.