Pengobatan Gratis Dari Owner Kekewang Mendapat Apresiasi Masyarakat Desa Tetey

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1. net- Pengobatan dan pemeriksaan mata serta pembagian kaca mata secara gratis yang dilakukan oleh Owner Kekewang Deiby Pengemanan, Minggu (4/09/2022) mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Tetey.

Deiby Pangemanan serta adiknya Ananda Syaneta Pangemanan dikenal sebagai sosok yang sering melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat di Desa Tetey.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan sosial ini bukan yang pertama dilakukan, kami masyarakat Desa Tetey sering merasakan kepedulian Deiby dan Ananda di masa pendemi Covid -19, ” ungkap Maxi Senduk salah satu masyarakat Desa Tetey.

Menurut Maxi Senduk, kegiatan sosial ini patut mendapatkan apresiasi karena sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan dan kacamata secara gratis, terlebih khusus para lansia dan warga kurang mampu.

 

Sementara, Deiby Pangemanan yang didampingi anggota DPRD Minut Chris Yodi Longdong mengatakan, niatnya untuk melaksanakan pengobatan gratis ini tidak lain untuk memberi diri sekaligus berbagi bersama masyarakat desa Tetey. Sebagai warga desa Tetey ia mengaku terpanggil untuk memberikan yang tebaik bagi masyarakat maupun kemajuan desa tempat kelahirannya.

“Kegiatan sosial ini merupakan panggilan hati sebagai bentuk kecintaan saya tehadap masyarakat dan desa Tetey. Saya berharap kegiatan yang dilaksanakan ini dapat memberikan mafaat bagi masyarakat,”kata Deybi Pangemanan.

Kegiatan sosial ini pun mendapat respon positif dan apresiasi dari ratusan masyarakat Desa Tetey yang dengan antusias menyambut kegiatan tersebut.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.