Adriana Dondokambey Lantik Pengurus Kabupaten Perbasi Minut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Ketua Umum (Ketum) Provinsi Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Sulawesi Utara (Sulut) Dra. Adriana Dondokambey M.Si, Selasa (11/10/2022) melantik pengurus Kabupaten Perbasi Minahasa Utara (Minut) masa bakti 2021-2025.

Bacaan Lainnya

 

Ketum Perbasi Sulut Adriana Dondokambey dalam sambutannya menjelaskan bahwa surat keputusan Nomor 001/SK/PERBASI.SULUT/IV/2022 tentang pengukuhan pengurus Kabupaten Perbasi Minahasa Utara masa bakti 2021-2024 sudah dikeluarkan sejak bulan April 2022 lalu.

“SK sudah dikeluarkan sejak bulan April lalu, tapi pelantikan pengurus baru dilaksanakan hari ini agar bisa bersamaan dengan peresmian lapangan basket Perbasi Minut, ” Jelas Dondokambey.

Anggota DPRD RI ini berharap dengan dilantiknya pengurus Perbasi Minut, dapat lebih giat lagi mencari bibit-bibit yang baru dengan menyasar pada anak sekolah hingga mahasiswa.

“Saya harap perbasi Minut mampu melahirkan atlit-atlit baru yang dapat mengharumkan nama Provinsi Sulut terlebih khusus Kabupaten Minut hingga ke Internasional, ” Harapnya.

Sementara Kevin Willian Lotulung, SH, MH saat menyampaikan laporan mengatakan bahwa pasca terpilih menjadi Ketua Perbasi Minut dirinya sudah menyusun dan sedang menjalankan beberapa program didalamnya ada event Porprov Sulut yang akan berlangsung bulan November 2022 mendatang.

“Perbasi Minut sudah menyiapkan puluhan atlit untuk mengikuti Porprov pada 3 kategori yakni putra, putri dan 3X3 dengan target membawa pulang medali emas, untuk itu kami sangat membutuhkan dukungan dan perhatian dari pengurus Perbasi Provinsi, Pemerintah dan Koni Kabupaten Minut, ” Terang Ketua Perbasi Minut.

Pelantikan ini Turut dihadiri, pengurus Provinsi Perbasi Sulut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maximilian Tapada, Kepala Dinas Kominfo Theodore Lumingkewas, Camat Kalawat Indria Ferlie Nassa dan tamu undangan.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *