24 Calon Pedagang Siap Mengisi Kios di Pasar Airmadidi

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1. net – Sebanyak 24 pedagang siap melakukan kerjasama dengan Perusahaan Umum Daerah (PUD) Klabat untuk mengisi kios di pasar Airmadidi.

Hal ini dibeberkan Direktur Utama (Dirut) PUD Klabat Masye Dondokambey melalui Dirops Fredrik Gimon, Senin (31/10/2022) diruangkerjanya.

Bacaan Lainnya

“Sebanyak 60 kios di pasar Airmadidi hanya akan diisi oleh pedagang yang sudah bekerjasama dengan PUD Klabat. Saat ini sudah 24 pedagang kios yang menjadi mitra PUD Klabat dan ada 24 calon pedagang yang mengajukan permohonan dengan menandatangani perjanjian diatas materai tanpa ada paksaan dari pihak manapun,” beber Gimon.

Lebih lanjut dikatakan Gimon, PUD Klabat yang sejak awal dipercayakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk mengelola pasar dan sampah, saat ini masih memberikan waktu bagi para pedagang yang ingin menjadi mitra.

“Kami masih memberikan kesempatan bagi para pedagang yang ingin mendaftarkan diri untuk mengisi sejumlah kios yang ada di pasar Airmadidi sampai batas waktu yang ditentukan yakni 3 November 2022,” Jelasnya.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *