Kapolres Bambang Wibowo Diskusi Santai Bersama Kaumunitas Minut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1. net- Kapolres AKBP Bambang Yudi Wibowo duduk diskusi santai bersama sejumlah kominitas yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (02/11/2022).

Ketua Komunitas Minahasa Utara Kreatif Brayen Kantiandango menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan ini agar terciptanya sinegritas antara masyarakat khususnya kaum milenial dengan instansi Polri.

Bacaan Lainnya

“Saat ini ada banyak isu – isu kriminal yang terjadi di Sulawesi Utara dengan adanya keterlibatan kaum milenial, untuk itu kami ingin bersama – sama dengan pihak Polres dan Pemerintah mengedukasi masyarakat dalam hal pencegahan terjadinya kriminalisasi di wilayah Kabupaten Minahasa Utara, “terang Brayen.

Dalam kegiatan ini, kaum milenial gabungan dari sejumlah komunitas menyampaikan apresiasi dan masukan terhadap pelayanan dan kinerja anggota Polres Minut.

“Pada intinya kami sebagai kaum milenial ingin berkolaborasi dengan pihak kepolisian dan pemerintah untuk terus melakukan hal – hal positif dan edukatif yang nantinya akan berdampak pada masyarakat Minahasa Utara,” ungkap Brayen.

Menanggapi hal ini, Kapolres memberikan apresiasi kepada penggagas kegiatan karena dengan adanya diskusi ini pihaknya bisa mengetahui pelayanan masyarakat apa yang perlu dibenahi.

“Ini adalah kegiatan yang positif buat kita Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Minahasa Utara sehingga kita bisa mendapat masukan dan kritikan dari masyarakat sebagai bentuk kecintaan masyarakat kepada insitusi kepolisian yang tentunya berguna untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya Wibowo.

Pada kegiatan yang berlangsung di Watu Lesung Cafe ini, Kapolres Bambang Wibowo didampingi Kasat Intelkam Deky Pangandaheng, Kasi Humas Polres Minut IPTU Ennas Firdaus dan sejumlah anggota Polres Minut.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *