Dapat Dukungan Dari Ketua PSSI Joune Ganda, Tim Sepak Bola Sulut Lolos Ke Popnas 2023

  • Whatsapp

Sulawesi Utara, Warta1.net – Berkat dukungan dan suport dari Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joune Ganda, tim sepak bola Sulawesi Utara melaju ke Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2023 di Palembang, Sumatera Selatan.

Tim besutan pelatih Kepala Vendry Rorimpandey yang dibantu Asisten pelatih Abdi Palili dan Lutvi Adi Saputro, berhasil membawa tim sepakbola Sulawesi Utara lolos ke putaran Nasional saat berlaga di Pra POPNAS Zona V yang digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya

Sebelum berangkat ke Palu, tim sepakbola U-17 ini dilepas oleh Ketua Asprov PSSI Joune Ganda di JG Center, Minahasa Utara, Sabtu 05 November 2022.

Joune Ganda yang adalah Bupati Kabupaten Minahasa Utara, sebagaimana harapannya terhadap tim sepakbola pra POPNAS untuk berjuang dengan seluruh kemampuan yang dimiliki akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.

“Dengan semangat juang yang tinggi, akhirnya tim sepakbola Sulawesi Utara boleh meraih apa yang menjadi target untuk lolos ke putaran Nasional dengan melaju ke POPNAS 2023 di Palembang. Pesan saya, teruslah berlatih dan kejar prestasi demi mengharumkan nama daerah yang kita cintai sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga,” ujar Bupati Joune Ganda.
Sebagai informasi, Pra POPNAS Zona V ini merupakan ajang kualifikasi menuju POPNAS tahun 2023, digelar 8-11 November 2022, dengan peserta dari Provinsi Sulawesi Tengah sebagai tuan rumah, Maluku, Maluku Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Papua dan Papua Barat.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *