Gelar Lomba Balap Sepeda, Ruas Jalan Soekarno Ditutup Sementara

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Besok (17/12/2022) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan menggelar lomba balap sepeda yang bertajuk Minut Criterium tahun 2022 yang akan melintasi ruas jalan Ir. Soekarno dari perkantoran Pemkab Minut.

Bupati Joune Ganda melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Audy Sambul, menyampaikan bahwa kegiatan Event Lomba Balap Sepeda bertajuk Minut Criterium 2022, bakal diikuti ratusan peserta dari wilayah Sulut dan Gorontalo (SulutGo).

Bacaan Lainnya

Sehubungan dengan lintasan, menurut Kadis Audy, bahwa akan ada rekayasa lalu lintas. Untuk itu atas nama Pemkab Minut memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan atas pelaksanaan event tersebut.

“Rekayasa lalu lintas dimana ruas jalan Ir. Soekarno ( dari 3 sampai dengan 4 ) akan pada Pukul 06.00 – 13.00 Wita oleh Polres Minut dan Dishub Minut. Untuk itu dihimbau bagi seluruh masyarakat yang akan melalui jalan pada lokasi tersebut, agar dapat mencari jalan / jalur alternatif lain untuk menghindari kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas,” jelas Kadis Audy didampingi Sekertaris Dispora Johan Wewengkang, Jumat (16/12/2022) diruang kerjanya.

(Jap)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *