Forgam Lumele Siap Bertarung di Pileg 2024

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Pemilihan Legislatif (Pileg) dipastikan akan berlangsung pada 2024 mendatang. Partai politik mulai membuka tahapan calon legislatif.

Beberapa figur baru mulai terlihat mendatangi sekertariat Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara.

Bacaan Lainnya

Salah satunya Forgam Lumele, didampingi istri tercinta dengan mengenakan baju adat sangihe memantapkan langka dan optimis mendaftarkan diri di partai yang berlambangkan pohon beringin ini.

Dengan bermodalkan dukungan dari keluarga dan masyarakat, Forgam Lumele siap bertarung di Pileg Kabupaten Minahasa Utara 2024 Dapil 3 Kecamatan Likupang Barat, Likupang Timur dan Wori.

“Saya mempunyai kerinduan untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara menjadi lebih baik lagi dengan memperjuangkan aspirasi serta sekejahteraan masyarakat,” kata Forgam usai memasukan berkas pendaftaran di sekertariat partai Golkar Minut, Selasa (04/04/2023).

Pemberian diri Forgam Lumele untuk Minahasa Utara ini mendapat dukungan penuh dari Ketua DPD Partai Golkar Minut Edwin Nelwan.

“Sebagai Ketua Partai Golkar, saya sangat bersyukur atas animo masyarakat yang memilih berlabuh di partai ini untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Minahasa Utara,” terang Nelwan saat dihubungi.

Dirinya mengungkapkan bahwa sejak dibukanya pendaftaran calon legislatif 4 Maret 2024 lalu hingga saat ini antusias masyarakat begitu luar biasa.

“Sampai hari ini, tahapan pendaftaran sudah mencapai 80% bahkan sudah ada dapil yang memenuhi kuota, ini merupakan suatu kebanggaan bagi Partai Golkar,” ungkapnya.

Mengatakan partai Golkar adalah partai yang dibesarkan oleh rakyat untuk itu dirinya berkomitmen akan terus bersama rakyat.

“Komitmen ini akan saya tanamkan kepada figur – figur calon legislatif yang baru, sehingga ini bukan hanya sekedar perektrutan memenuhi syarat kuota kursi tetapi benar – benar mampu menjadi wakil rakyat untuk kesejahteraan Kabupaten Minahasa Utara,” tutup Nelwan.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *