Gunakan Dana Pribadi, Novie Jawab Aspirasi Masyarakat Desa Kawangkoan

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Sejumlah usulan dan aspirasi masyarakat Desa Kawangkoan Kecamatan Kalawat disampaikan pada reses masa persidangan II Tahun Sidang IV Tahun 2023 anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara dari fraksi PDIP Novie Paulus, Rabu (13/4/2023).

Salah satu kerinduan masyarakat adalah perbaikan jalan lingkar selatan yang kondisinya sudah sangat memperihatinkan sehingga masyarakat sulit untuk melewatinya.

Bacaan Lainnya

Menjawab kerinduan masyarakat Desa Kawangkoan ini, Novie Paulus mengatakan akan memperbaiki akses jalan lingkar dengan mengunakan dana pribadi.

“Saya akan memperbaiki kerusakan jalan mengunakan uang pribadi, untuk itu saya berharap dukungan dari masyarakat dalam proses perbaikan,” kata Novie.

Bantuan dari anggota dewan ini mendapat pujian dan apresiasi dari Hukum Tua Kawangkoan Nova Tanarawo, perangkat desa serta masyarakat yang hadir dalam reses tersebut.

Selain itu, lampu jalan yang tidak berfungsi di sejumlah titik dan perbaikan drainase serta bantuan UMKM untuk pengembangan usaha kecil menjadi kerinduan masyarakat Desa Kawangkoan yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *