Daftarkan Bacaleg, Edwin Nelwan Optimis Golkar Minut Raih Simpati Rakyat

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Minahasa Utara resmi  daftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) peserta Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (14/5). Partai berlambang pohon beringin yang digawangi Edwin Nelwan ini optimis bisa merebut simpati rakyat di Pemilu mendatang.

Edwin Nelwan mengatakan, Caleg yang diusung partai Golkar untuk mengikuti kontestasi politik mendatang merupakan kader terbaik yang datang dari berbagai latar belakang dan profesi. Dengan komposisi yang ada saat ini, ia optimis para calon yang akan bertarung di 4 Dapil akan meraih suara signifikan.

Bacaan Lainnya

“Kader yang kami usung kali ini merupakan figur yang sudah dikenal disetiap Dapil sehingga saya optimis pada Pemilu 2024 mendatang, kita akan meraih suara signifikan.” Kata Nelwan.

Ia menambahkan, partai dan fraksi Golkar di DPRD Minahasa Utara selalu konsisten dan selalu lantang dalam menyuarakan kepentingan rakyat. Hal ini yang menjadikan partai Golkar sangat dicintai rakyat Minahasa Utara sehingga pihaknya sangat optimis perolehan suara akan meningkat dibanding Pemilu sebelumnya dan target meraih 8 kursi legislatif bisa tercapai.

Saat pendaftaran Bacaleg, Edwin Nelwan turut didampingi Sekretaris DPD II Golkar Minut Olivia Mantiri, fraksi Golkar, para pengurus DPD II, PAC dan pengurus ranting.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *