Jelang Idul Adha 1444 Hijriah, Bupati Joune Ganda Serahkan 9 Ekor Hewan Qurban

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Jelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyerahkan 9 hewan qurban kepada sejumlah masjid, Selasa (27/06/2023) fi pendopo kantor Bupati.

Penyerahan hewan qurban berjumlah 9 ekor sapi dengan total anggaran sebesar Rp. 188.100.000 ini diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M.,M.Si, kepada perwakilan penerima.

Bacaan Lainnya

Bupati Joune Ganda berharap kedepan bisa lebih banyak lagi kelompok-kelompok masyarakat maupun masjid-masjid yang menerima bantuan hewan qurban dari pemkab minut.

“Saya berharap kedepan pemkab minut bisa membantu saudara-saudara umat muslim untuk merayakan idul adha sehingga bisa merasakan rahmat, nikmat, berkah dengan mendapatkan bantuan daging hewan qurban untuk bisa bersama-sama menikmati perayaan idul adha,” Harap Bupati.

Sementara itu, KaBag Kesra Youje Togas dalam laporannya mengatakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menyerahkan hewan qurban 9 ekor sapi yang sudah diperiksa dan dijamin kesehatannya, untuk diserahkan kepada masjid-masjid di 9 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Utara.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *