Hadiri Rakerda, Rizya Ganda Paparkan Program Dekranasda Minut

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Utara mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Kamis (06/07/2023) di The Sentra Hotel Manado.

Pada rakerda yang dihadiri seluruh ketua-ketua dekranasda Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Utara, Rizya Ganda yang merupakan Ketua dekranasda Kabupaten Minahasa Utara memaparkan program kegiatan Dekranasda Minahasa Utara tahun 2023 dan rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Dekranasda Minut akan berkoordinasi dengan Dekranasda provinsi dalam mensinergikan seluruh program kerja yang akan dilaksanakan kedepan, baik peningkatan sumber daya manusia berupa pendampingan, promosi produk kerajinan baik di dalam maupun luar negeri, memperkuat pasar lokal lewat kerja Sama dengan stakeholder lainnya, hingga pemberian bantuan bagi kelompok pelaku-pelaku usaha IKM”, terang Rizya.

Istri dari Bupati Minahasa Utara ini juga menjelaskan bahwa rakerda ini dilaksanakan dalam rangka menyatukan presepsi dan sinergitas program kegiatan Dekranasda Provinisi Sulawesi Utara dengan Kab/Kota.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *