Serahkan BLT-DD Secara Simbolis, Joune Ganda Berharap Bantuan Yang Diberikan Tepat Sasaran

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.com – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune J.E.Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si, Selasa (25/07/2023) menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke-2 tahun 2023 bersumber dari Anggaran Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Wusa, Kecamatan Talawaan.

Sesuai data dari Kepala Desa Wusa Lanny Tumbol, jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai bulan April, Mei, Juni Tahun 2023 sebanyak 47 KPM dan Lansia Penerima Nutrisi Sehat sebanyak 162 orang.

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan bantuan, Bupati Minut Joune menegaskan, kepada Camat dan Hukum Tua agar bantuan yang diberikan harus tepat sasaran.

“Saya berharap Pemerintah Kecamatan dan Desa bisa bekerjasama dalam pendataan masyarakat yang berhak dan layak menerima bantuan, agar supaya bantuan – bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran,” harap Bupati Joune.

Bupati juga menambahkan bahwa, masyarakat harus tahu bahwa pemerintah selalu berusaha untuk membantu masyarakat baik bantuan tunai, bantuan makanan juga bantuan pertanian agar bisa di rasakan seluruh masyarakat Minahasa Utara.

“Untuk itu, kami meminta dukungan masyarakat agar setiap program pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dapat terlaksana dengan baik,” harap Bupati.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *