Cari Bibit Unggul, BKPRMI Minut dan PRM Al Istiqomah Kauditan Gelar Festival Tilawatil Qur’an

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Minahasa Utara dan Pemuda Remaja Masjid (PRM) Al Istiqomah Kauditan, Sabtu(29/07/2023) menggelar Festival Tilawatil Qur’an (FTQ).

Ketua Panitia, Aidil Rahman menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan ini untuk membangun jiwa generasi muda yang memiliki semangat ber Al-Qur’an

Bacaan Lainnya

“Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Istiqomah Desa Kauditan 1 ini akan akan berlangsung selama tiga hari dengan harapan akan melahirkan bibit – bibit berdaya saing yang siap membawa nama kabupaten Minahasa Utara ke jenjang Lebih tinggi yakni STQ dan MTQ,” ungkap Aidil.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada pemeintah Kabupaten Minahasa Utara dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati yang sudah memberikan support serta lerhatian kepada BKPRMI.

Sementara, Bendahara Umum BKPRM Minut Ustad Yahya Isini menyatakan, ini merupakan kegiatan yang positif dan juga menjadi salah satu dan awal dari sejumlah kegiatan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak keimaman Masjid Al Istiqomah yang terlibat, InsyaAllah kegiatan FTQ akan di adakan setiap tahun. Dalam waktu dekat ini juga kami BKPRMI akan Mengadakan Kegiatan Pawai Toleransi menyambut hari kemerdekaan Indonesia”, tutup Yahya.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *