Menparekraf Sandiaga Uno Nikmati Keindahan Keindahan Alam Likupang

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Dalam agenda kunjungan kerja di Sulawesi Utara, Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf ) Sandiaga Uno menyempatkan waktu lari pagi sambil menikmati keindahan alam di Kawasan Pulisan Bay Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang,Rabu (9/8/2023).

Keindahan alam Likupang menjadi magnet bagi para wisatawan termasuk Menparekraf Sandiaga Uno yang kembali mengunjungi salah satu dari 5 Dastinasi Pariwisata Super Perioritas (PDSP) di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sembari menikmati olahraga, kegiatan lari pagi ini digelar sebagai rangkaian kunjungan kerja Menparekraf Sandiaga Uno di Kabupaten Minut Menteri Sandiaga Uno dan Bupati Joune Ganda menempuh jarak kurang lebih 8 kilometer.

Dalam kegiatan lari pagi ini, Menteri Sandiaga Uno dan Bupati Joune Ganda juga berkesempatan menikmati keindahan alam di sekitar Pantai Pulisan Sambil berbincang-bincang mengenai pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara.

Menparekraf sangat terkesan dengan keindahan alam di Kabupaten Minahasa Utara. Ia mengungkapkan bahwa Kabupaten Minahasa Utara memiliki potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara.

“Saya sangat terkesan dengan keindahan alam di Kabupaten Minahasa Utara. Saya yakin Kabupaten Minahasa Utara memiliki potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan mancanegara,” kata Menteri Sandiaga Uno.

Bupati Joune Ganda mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menteri Perekonomian dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kabupaten Minahasa Utara. Ia berharap kunjungan Menteri Sandiaga Uno dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Kabupaten Minahasa Utara. Kami berharap kunjungan Menteri Sandiaga Uno dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara,” kata Bupati Joune Ganda.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *