Ramsey Kakondo Terima Penghargaan Pada Momentum HUT RI ke – 78

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Tepat di momentum peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Pemerintah Desa Tanah Putih bersama puluhan desa lainnya mendapat penghargaan desa lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2023 dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Dandung Putut Wibowo didampingi Bupati Joune Ganda, Wakil Bupati Kevil Lotulung bersama dengan Forkopimda ini diberikan sebagai tanda apresiasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kepada sejumlah desa yang patuh dan taat membayar pajak.

Bacaan Lainnya

Usai penyerahan penghargaan, Bupati Joune Ganda mengucapkan, terima kasih kepada para hukum tua yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga mampu mencapai target seratus persen pembayaran PBB tahun 2023.

Sementara Camat Maykel Parengkuan berharap 11 desa ini bisa menjadi contoh bagi desa – desa lain yang ada di kecamatan Likupang Barat.

“Tahun lalu 18 desa menerima penghargaan pada HUT Kabupaten, saya berharap tahun ini seluruh desa di kecamatan likupang barat dapat menerima penghargaan yang sama pada bulan November 2023 nanti, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat mendukung upaya dan kerja pemerintah desa, harap Parengkuan.

Dalam kesempatan yang sama Hukum Tua Desa Ramsey Kakondo mengungkapkan, terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat desa tanah putih mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten atas penghargaan yang diberikan, ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus mendukung program pemerintah kabupaten demi mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Hukum Tua Kakondo sembari mengatakan keberhasilan ini berkat kerjasama yang baik dari perangkat dan masyarakat desa tanah putih.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *