Pemkab Minahasa Utara Terima Penghargaan Dari Kementerian Kesehatan

  • Whatsapp

Jakarta, Warta1.net –¬†Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (02/11/2023) menerima penghargaan dari Kementerian Kesehatan sebagai Pemerintah Daerah DTPK Terbaik dalam Pemenuhan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin kepada Bupati Joune Ganda dalam Forum Komunikasi Tenaga Kesehatan Nasional di Hotel Grand Mercure Jakarta

Bacaan Lainnya

Usai menerima penghargaan, Bupati Joune Ganda didampingi Kepala Dinas Kesehatan Minahasa Utara Dokter Stella Safitri mengatakan, hal ini adalah wujud kepedulian pemerinta dalam peningkatan sumber daya manusia di bidang kesehatan.

“Ini merupakan suatu kebanggaan, karena ini adalah bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat lewat SDM tenaga medis dan dokter yang handal,” ungkap Joune Ganda.

Seperti diketahui, Kabupaten Minahasa Utara satu-satunya di Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara yang mendapat penghargaan di bidang layanan kesehatan dan satu-satunya di Indonesia yang meraih penghargaan dalam pemenuhan tenaga Medis dan tenaga Kesehatan.

(***) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *