Kegiatan Ibadah Raya Panji Yosua GMIM Siap di Gelar, Kakanwil Kemenag dan BPMS GMIM Berikan Rekomendasi

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net –¬†Ibadah Raya Panji Yosua Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM yang akan digelar Sabtu 25 November 2023 mendapat persetujuan oleh Kakanwil Kemenag dan BPMS GMIM.

Kegiatan yang akan dihadiri oleh puluhan ribu anggota Panji Yosua se sinode GMIM ini akan dilangsungkan di Lapangan Pohon Kasih, Megamas, Manado.

Bacaan Lainnya

Pihak panitia penyelenggara pun sudah menerima surat rekomendasi dari Kakanwil Kemenag, nomor: B.8694/Kw.23.5/BA.01.1/11/223 yang ditandatangani Meidie Tasik selaku Plh Kakanwil Kemenag Sulut, serta surat dengan nomor K.1908/BIPRA/11-2023 yang ditandatangani Pdt Hein Arina dan Pdt Evert Tangel, selaku Ketua dan Sekretaris BPMS GMIM.

“Memberikan rekomendasi untuk melaksanakan kegiatan Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM,” demikian isi surat rekomendasi Kakanwil Kemenag.

Ketua Umum Panitia Penyelenggara Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM 2023, dr. Richard Sualang menyampaikan terimakasih karena sudah dikeluarkan surat rekomendasi kegiatan tersebut.

“Tentunya dengan dikeluarkan surat rekomendasi perizinan dari Kakanwil Kemenag dan BPMS GMIM itu tanda kepercayaan atas kegiatan ini. Tentu ini juga membuka jalan bagi kami panitia untuk lebih mempersiapkan diri dalam suksesnya penyelenggaraan kegiatan Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM,” ujar Sualang, Jumat (17/11/23).

Diketahui, Ibadah raya mencakup Ibadah Agung, Apel Raya, hingga Lomba Grand Prix Yel – yel Panji Yosua.

Lanjut tambah Wakil Walikota Manado ini, panitia akan segera memaksimalkan kinerja untuk lancarnya kegiatan ini.

“Kordinasi dengan panitia terus berjalan karena semua seksi sudah melaksanakan rapat kesiapan. Yang pasti dalam waktu dekat akan dilakukan rapat untuk membicarakan sekaligus mempersiapkan semua hal teknis dan non teknis. Semoga semua lancar dalam menjalankan tugas pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan semata,” ujar Pnt dr Richard Sualang, yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Manado, yang saat itu didampingi Ketua Harian Panitia Pnt Franklyn Tamara dan Sekretaris Umum Panitia Otniel Tewal.

Pada kesempatan itu Sualang juga mengingatkan agar para peserta yang akan hadir dalam hal ini Panji Yosua, untuk mempersiapkan waktu terutama diri agar saat hadir nanti bisa diberikan kesehatan yang baik.

“Jaga kesehatan itu paling penting mengingat cuaca di kota Manado yang belakangan ini berubah – rubah dari panas ke hujan. Karena akan ada apel raya jadi mohon persiapkan fisik yang baik,” himbau Sualang.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *