HUT Minut ke 20, Erkles Minta Perangkat Daerah Wujudkan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Momentum HUT Kabupaten Minahasa Utara (Minut) ke-20, Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Erkles, SAB meminta perangkat daerah tingkatkan kinerja untuk mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

Sebagai wakil rakyat srikandi DPRD Minut ini berharap diakhir masa jabatan pada periode ini, visi dan misi Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung bisa terwujud.

Bacaan Lainnya

“Bupati dan Wakil Bupati tentunya tidak bisa bekerja sendiri, untuk mewujudkan visi dan misi perlu adanya inovasi dan kreatifitas dari setiap perangkat daerah yang nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat Minut,” terang Erkles usai mengikuti paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Minut, Senin (20/11/2023) di Hotel Sentra.

Lebih lanjut, Erkles mengatakan untuk kesejahteraan masyarakat Minut saat ini masih banya yang perlu dibenahi lewat visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Dimomentum HUT Minut ini marilah kita tingkatkan kinerja untuk mendukung terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati demi kesejahteraan masyarakat,” ajak Erkles.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *