Dibuka Gubernur Olly Dondokambey, Seluruh Kepala Daerah Ikuti Rakorev Hasil Pelaksanaan RKPD Tahun 2023

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof. (H.C.) Olly Dondokambey menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Hasil Pelaksanaan RKPD sampai dengan Triwulan II tahun 2023 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Hotel The Sentra Manado, Selasa (21/11/23).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Gubernur berharap dalam Rakorev ini mampu dimanfaatkan secara bijak dan seksama oleh seluruh pihak. Saya berharap setiap capaian positif yang telah diraih pemerintah kabupaten/kota pada triwulan II menjadi sebuah evaluasi atau motivasi agar pada pelaksanaan RKPD triwulan III dan bahkan triwulan IV progres persentasenya dapat maksimal sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

“Rakorev yang bernilai strategis ini menjadi wadah yang progresif dalam mengevaluasi setiap capaian yang telah dikukuhkan setiap pemerintah daerah sekaligus mampu melahirkan kesimpulan maupun masukan konstruktif untuk menunjang keberhasilan RKPD pemerintah daerah masing – masing mengingat kita sudah berada di akhir tahun 2023,” ucap Gubernur Olly.

Diketahui, mewakili Bupati/Walikota, Para Sekda dan Asisten memaparkan Hasil Evaluasi RKPD s/d Triwulan III dalam acara Rakorev ini.

Hadir juga Forkopimda Provinsi Sulut, Sekprov Steve Kepel, Assisten Pemprov, Bupati/Walikota se- Sulut, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan Agama di Sulut, Pimpinan Perguruan Tinggi, Pimpinan Perbankan, Jajaran Provinsi Sulut, Para Sekretaris Daerah, Kepala Bappeda se-Sulut, Staf Khusus Gubernur, dan undangan lainnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *