Sinode GMIM Gelar SMST ke-36 di Jemaat Bukit Moria Tikala Baru

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net – Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) menggelar Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-36 tahun 2023 di Wilayah Manado Timur Empat yang diadakan di Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Selasa (28/11/23).

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Hein Arina dengan pemukulan tetengkoran.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Panitia Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes., Apt dalam sambutannya menyampaikan bahwa persiapan menjadi tuan rumah hingga terlaksananya kegiatan SMST ke 36 ini semuanya berkat penyertaan Tuhan, dengan persekutuan hati pendeta, majelis dan anggota Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

”Terima Kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung akan kelancaran sidang ini. Antusias dan kerjasama panitia dan warga jemaat dalam mempersiapkan kegiatan ini, mulai dari gedung, makanan hingga berbagai perlengkapan pendukung sidang ini. Sekali lagi, saya sangat bersyukur dan berterima kasih,” ucap Aaltje yang juga Ketua DPRD Kota Manado ini.

Kata Aaltje lagi, sidang ini bukan hanya sebagai sarana mengevaluasi akan tetapi juga sebagai wahana untuk merumuskan sebuah perubahan yang diperlukan dalam pelayanan gereja.

“Semua upaya ini bertujuan untuk menghadirkan Syallom Tuhan dan menjadi berkat dan damai sejahtera bagi semua umat manusia,”tuturnya.

Dalam SMST ke-36 GMIM ini juga, Gubernur Olly Dondokambey menyerahkan bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada dua koperasi milik jemaat GMIM, yaitu Koperasi Konsumen Cita Waya Loor dan Koperasi Konsumen Bersatu Maju Bersinar sebagai program kerja sama Pemprov Sulut dan Bank SulutGo.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Walikota Tomohon Caroll Senduk, Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Anggota DPRD Kota Manado serta para peserta SMST.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *