Gelar Masa Reses 3, Aaltje Dondokambey Serap Asmara di Kelurahan Tikala Baru

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net – Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes Apt Dapil Tikala – Paal 2 menggelar masa reses 3 tahun 2023 di Kelurahan Tikala Baru, Kecamatan Tikala, Senin (04/12/23).

Ketua Dewan Aaltje Dondokambey mengatakan tujuan dari reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian direalisasikan oleh pemerintah menurut skala prioritas,” ucqp Aaltje.

Ketua Aaltje menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat yang hadir. Diantaranya pembangunan infrastruktur di lingkungan 4 Kelurahan Banjer, jaringan kabel di pintu masuk Kelurahan Paal 4, serta masalah penerangan jalan umum yang rusak. Menanggapi aspirasi dari masyarakat, Aaltje Dondokambey mengatakan untuk di Kelurahan Banjer Lingkungan 4 sudah pernah dikunjungi.

“Saya pernah turun disitu tapi waktu itu ada yang lebih penting untuk dibangun karena lokasi rawan banjir. Untuk jalan disitu memang sudah rusak dan saya sudah usulkan ke Pemkot untuk dibangun,” katanya.

Selanjutnya untuk aspirasi lainnya Aaltje Dondokambey berjanji akan segera ditindaklanjuti.

“Untuk Pintu masuk Paal 4 nanti saya segera teruskan kepada instansi terkait. Dan untuk lampu jalan saya punya tim yang menangani itu, nantinya akan segera dibenahi,” ujarnya.

Sementara itu, mewakili pemerintah Hendrik Kontu selaku Camat Tikala mengatakan bahwa Ketua Dewan sudah terlalu sering membantu warganya.

“Ibu Ketua banyak membantu di Kecamatan Tikala. Banyak sekali bantuan yang diberikan baik secara infrastruktur maupun bantuan materi kepada masyarakat kurang mampu. Pemerintah dan masyarakat sangat merasakan peran dari ibu ketua,” tutur Kontu.

Senada dengan Camat Tikala, Glen Kowaas Camat Paal Dua juga memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Manado.

“Saya tidak muluk – muluk, sudah banyak yang dilakukan ibu ketua untuk masyarakat di Kecamatan Paal Dua. Tidak pandang bulu ataupun musim. Bukan karena ingin menjadi caleg tapi sudah dilakukan dari dulu,” tukas Kowaas.

Hadir dalam reses Stafsus Walikota Manado, Seluruh Lurah di Kecamatan Paal Dua dan Tikala, Ketua Lingkungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat setempat.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *