Pimpin Apel Kerja Perdana Bulan Desember, Walikota : Etos Kerja Semakin di Tingkatkan

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Walikota Manado Andrei Angouw memimpin Apel Kerja Perdana jajaran Pemerintah Kota Manado bulan Desember tahun 2023, yang dilaksanakan di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (04/12/23).

Walikota dalam amanat dan arahannya berharap agar seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Manado tetap bekerja dengan semangat, etos kerja semakin ditingkatkan, dan menjadikan Kota Manado sebagai kota yang menjanjikan dan menyenangkan bagi masyarakat. Walikota juga menyampaikan beberapa hal terkait etos kerja dan budaya konsumtif.

Bacaan Lainnya

“Kita tetap fokus pada kerja kita. Bulan Desember ini sebagian besar dari kita akan menyambut Natal Yesus Kristus. Saya berharap, kita semua dapat menjadi terang dimana saja dan untuk siapa saja,” kata Walikota.

Tidak lupa Walikota mengingatkan tentang kebersihan lingkungan yang harus dijaga bersama.

“Kita juga harus menjadi pelopor dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan mengimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” ucapnya.

Walikota juga mengimbau jajaran Pemerintah Kota Manado untuk tetap menjaga kondusivitas, menjadi pelopor keamanan dan kerukunan serta menjauhi provokasi dalam menghadapi kondisi politik dunia dan Pemilu.

“Selamat bekerja untuk kita semua, kita melayani masyarakat Kota Manado dengan lebih baik,” tutupnya.

Hadir dalam apel perdana ini Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Sekretaris Kota Manado DR Micler CS Lakat, SH, MH, Para Asisten, Kepala SKPD, Staf Ahli dan Staf Khusus Walikota, Para Camat dan Lurah, serta jajaran Pemerintah Kota Manado.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *