Wawali Richard Sualang Lantik Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net – Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang kembali melakukan rolling jabatan.

Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Jabatan Administrator, Pengawas dan Kepala sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota Manado dipimpin oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (04/12/23).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan, Wawali Richard Sualang menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena sudah memberikan kesehatan, kearifan bahkan kesegaran untuk semua. Mewakili Walikota Manado Andrei Angouw, Saya mengucapkan banyak selamat dan sukses kepada para pejabat yang sudah dilantik.

“Kita semua yang ada dalam jajaran Pemerintah Kota Manado mengetahui yakin dan benar bahwa Pemerintah Kota Manado ini adalah satu organisasi yang senantiasa dinamis bergerak dalam kemajuan. Untuk semua yang sudah dilantik diharapkan dapat mengisi jabatannya ini sesuai dengan kemampuan masing – masing,” ucap Wawali.

Lanjutnya, satu hal yang perlu di yakini ketika diberi kepercayaan tentu ini untuk mengeluarkan segala kemampuan kita dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kita.

“Seringkali kita berusaha bertenaga tapi kita juga harus mau membangun kerjasama, membangun hubungan baik dengan atasan dengan rekan kerja kita maupun juga orang – orang yang menjadi bawaan kita dalam bidang kita masing-masing. Dan tentu ini sangat penting, jangan nanti kita tidak saling mengenal dan ketika kita harus berkoordinasi ini akan agak kesulitan,” katanya.

Katanya lagi, Pak Walikota dan saya selalu mengingatkan adalah loyalitas. Jangan sampai hilang ini akan berpengaruh pada kinerja masing – masing. Ketika kita mempunyai loyalitas, kita meyakini akan mampu membawa visi dan misi dari pemimpin.

“Yakin dan percaya bahwa tugas pelayanan kepada masyarakat itu adalah yang utama. Sekali lagi banyak selamat kepada semua yang sudah dilantik. Tetap semangat dalam mengabdi kepada masyarakat Kota Manado, Tuhan memberkati,” tutupnya.

Hadir dalam pelantikan Sekretaris Kota Manado DR Micler CS Lakat, SH, MH, Para Asisten, Para kepala SKPD, Stafsus Walikota, Camat dan Lurah.

(FINA)

 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *