Hadiri Ibadah Pra Natal Jemaat GMIM Yarden Dendengan, Angouw Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net –Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Ibadah Pra Natal Kelahiran Yesus Kristus di Jemaat GMIM Yarden Dendengan Dalam Kecamatan Paal Dua, Selasa (05/12/23).

Ibadah Pra Natal dipimpim oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Manado Timur Dua, sekaligus Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Yarden Dendengan Dalam Pdt Thomas Renata Ticonuwu, S.Th.

Bacaan Lainnya

Dalam Ibadah tersebut mengambil bacaan Alkitab Yeremia 33:14-16 dan Lukas 1:26-38.

Pdt Ticonuwu dalam Khotbah mengatakan, perayaan Natal Yesus Kristus bukanlah suatu tradisi semata. Akan tetapi Natal hendaknya dijadikan sebagai momentum menjadikan umat manusia lebih baik.

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan, tentunya pemerintah sangat bersyukur tahun ini bisa menyelenggarakan safari Natal di Kecamatan Paal Dua.

“Kita Bersyukur dan berbahagia dapat kembali bersiap menyambut Natal dan menyongsong Tahun Baru. Kebahagiaan ini nyata terwujud dalam setiap aktivitas kita. Saya percaya segala kesibukan dan kemeriahan tidak mengalihkan perhatian kita pada makna Natal yang sesungguhnya,”kata Walikota Andrei Angouw.

Walikota mengingatkan tiga hal, pertama terang, kesederhanaan dan kerukunan. Walikota mengajak rayakan Natal dengan kesederhanaan seperti sebagaimana Kristus lahir dalam kesederhanaan.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat agar jaga kerukunan bersama. Mari ciptakan suasana hidup rukun dan damai antar umat beragama,”terangnya.

Turut hadir di Ibadah Pra Natal Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, Sekretaris Kota Manado DR Micler CS Lakat SH, MH, Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey, Para kepala dinas, Camat Paal Dua, Para lurah se-kecamatan Paal Dua, Seluruh pelsus dan Jemaat GMIM Yarden.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *