Tidak Ada Pembangunan Fisik Pada Pokir DPRD Minut 2024

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) membatasi pekerjaan Pokok Pikiran (Pokir) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tahun 2024.

Hal ini diungkap anggota DPRD Minut, Joseph Dengah pada reses masa persidangan I tahun sidang V tahun 2023, Senin (04/12/2023) di kantor lurah Airmadidi Atas.

Bacaan Lainnya

Mengawali reses, anggota DPRD Minut dapil Airmadidi-Kalawat ini menegaskan bahwa tidak akan ada pelaksanaan aspirasi untuk pembangunan fisik di tahun 2024.

“Karena keterbatasan anggaran maka Pemerintah Kabupaten Minut membatasi aspirasi masyarakat untuk tahun 2024. Jadi tidak ada pekerjaan pokir untuk UMKM, bor air, paving, lampu jalan, dan pekerjaan pembangunan fisik lainnya,” tegas Joseph.

Dijelaskan Joseph, untuk pokir tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Minut akan fokus pada bidang perikanan dan olahraga.

“Untuk aspirasi pembangunan akan kembali dikerjakan pada tahun 2025 nanti. Semua masukan dan usulan dari masyarakat saat ini akan saya sampaikan pada sidang paripurna nanti, yang menjadi kebutuhan mendesak sesuai dengan visi – misi Bupati dan Wakil Bupati akan saya kawal sampai terealisasikan,” jelas anggota DPRD dari partai Golkar ini.

Meski demikian masyarakat tetap menyampaikan usulan dan masukan untuk kemajuan Kabupaten Minut. Perbaikan wajah ibu kota dan lahan pekuburan menjadi pokok pembahasan pada reses anggota DPRD dari partai Golkar ini.

Masyarakat berharap suara aspirasi ini tidak hanya didengar tapi bisa menjadi perhatian khusus dari pemerintah kabupaten yang nantinya akan dikawal oleh anggota DPRD sebagai perwakilan rakyat.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *