Reses Efendi Moha Dibanjiri Aspirasi

  • Whatsapp

Minahasa Utara, Warta1.net –¬†Ratusan masyarakat hadiri reses anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara Jafar Efendi, Rabu (06/12/2023).

Masyarakat begitu antusias ingin menyampaikan usulan dan harapan serta kerinduan untuk membangun Minahasa Utara, alhasil reses anggota DPRD dari partai Nasdem ini dibanjiri aspirasi.

Bacaan Lainnya

Mulai dari penerangan jalan, perbaikan drenase, insentif toko agama, sampai permintaan tenaga medis di Puskesdes kaleosan.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Anggota DPRD dapil Airmadidi – Kalawat ini mengatakan, semua aspirasi dari masyarakat saat ini akan disampaikan dan dibacakan pada sidang Paripurna penyampaian hasil reses yang nantinya akan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati.

“Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat saat ini akan langsung didengarkan oleh Bupati dan Wakil Bupati, tapi tidak semua dapat direalisasikan, nantinya akan di pilih hal yang paling dibutuhkan masyarakat sesuai dengan visi/misi Bupati dan Wakil Bupati serta anggaran yang tersedia,” jelas Efendi.

Sebagai wakil rakyat Efendi menegaskan tidak hanya menyampaikan tapi akan mengawal semua aspirasi dari masyarakat Airmadidi dan Kalawat.

(Jap) 

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *