Walikota Andrei Angouw Bersama Isteri Irene Pinontoan Hadiri Ibadah Safari Natal di GMIM Patmos Bunaken

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Walikota Manado Andrei Angouw bersama isteri Irene Golda Pinontoan yang juga sebagai Ketua TP PKK Kota Manado menghadiri Ibadah Safari Natal bersama Jemaat GMIM Patmos Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Jumat (08/12/23).

Ibadah Safari Natal dipimpin oleh Ketua Wilayah Bunaken Pdt Nova Paulina Dowah M.Th dengan pembacaan Alkitab yang diambil dari Mazmur 85:9-14. Dalam khotbah dirinya mengatakan bahwa kita hidup di negeri ini, kemuliaan hadir dalam karakter pribadi orang – orang yang percaya kepada Yesus Kristus.

Bacaan Lainnya

“Dinegeri ini kita harus bersatu hidup rukun, damai dan berdampingan. Sebagai orang yang percaya, dia sungguh mengasihi Yesus berarti dia mengasihi sesama,” ucap Pdt Nova.

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena sudah menerima dengan baik jajaran Pemerintah Kota Manado untuk melaksanakan ibadah Natal bersama Kecamatan Bunaken kepulauan.

“Memaknai Natal Yesus Kristus ini kita semua tentunya sangat bergembira dan bersyukur, makanya selalu rayakan dengan penyalaan lilin agar kita bisa menjadi terang, menjadi berkat bagi dunia,” kata Walikota.

Dirinya berpesan untuk masyarakat agar menjaga pulau Bunaken dengan baik. Tetap jaga kebersihan lingkungan yang ada, jaga keamanan juga karena pulau ini adalah tempat pariwisata yang sangat indah dan disukai oleh semua orang.

“Terus jaga kerukunan dan kedamaian, toleransi yang ada di pulau Bunaken ini sangat baik harus di jaga terus. Mari kita semua bersukacita, selamat menyongsong hari natal tahun 2023 dan selamat menyambut tahun baru 2024, Tuhan memberkati kita semua,” tutup Walikota.

Turut hadir Asisten II Atto Bulo, Asisten III Harke Tulenan, Kadis Pendidikan Steven Tumiwa, Kadis Kesehatan Steaven Dandel, Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis PTSP Jimmy Rotinsulu, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kabag Kesra Otniel Tewal, Staf Khusus Walikota, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt Judi Tunari M.Teol, Pimpinan FKUB Kota Manado, Para Pendeta dan anggota Jemaat Patmos Bunaken, Tokoh Agama, Camat Bunaken Kepulauan Imanuel Mandak, Para Lurah, Ketua – ketua lingkungan dan undangan lainnya.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *