Hadiri HUT ke-29 Jemaat GMIM Yerusalem Batukota, Sekkot Micler Lakat Dampingi Gubernur Olly Dondokambey

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net –Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Sekretaris Kota Manado DR Micler CS Lakat SH, MH menghadiri acara Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Yerusalem Batukota ke-29 Tahun, Minggu (10/12/23).

Dalam kesempatan, Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya pertama – tama menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena boleh hadir bersama – sama dengan Jemaat GMIM Yerusalem Batukota dalam hari ulang tahun yang ke-29 ini.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih untuk Ketua jemaat, para pendeta bahkan anggota jemaat yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk hadir disini,” ucap Gubernur Olly Dondokambey.

Gubernur berpesan untuk Jemaat GMIM Yerusalem Batukota agar di hari ulang tahun gereja yang ke-29 ini mari kita rayakan dengan bahagia dan penuh sukacita.

“Gereja ini adalah tempat kita beribadah, bersekutu dengan Tuhan. Mari kita saling menghormati, menghargai, dan saling mendoakan untuk semua, agar kita bisa tumbuh dalam satu iman untuk melayani,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat mewakili sambutan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mengatakan terima kasih untuk seluruh Jemaat GMIM Yerusalem Batukota yang sudah memberikan kesempatan untuk kami hadir di acara ini.

“Kita semua hadir di tempat ini karena kasih Tuhan. Lewat ulang tahun gereja ini, mari kita terus menunjukkan kepelayanan kita untuk Tuhan dengan lebih baik lagi” kata Lakat.

Lakat juga menyampaikan kepada seluruh jemaat agar terus memberi diri dalam persekutuan ibadah. Dirinya juga berharap dalam menyambut Natal dan Tahun baru, seluruh jemaat bisa menyambutnya dengan penuh sukacita iman.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-29 untuk Jemaat GMIM Yerusalem Batukota, selamat juga menyambut Natal dan tahun baru. Semoga selalu diberkati terus, lebih memberi diri untuk melayani Tuhan agar boleh menjadi berkat untuk semua orang,” pungkasnya.

Acara HUT ini dihadiri oleh Para Pejabat Pratama Pemprov dan Pemkot Manado, Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kota Manado, Camat Malalayang, Lurah, Ketua Lingkungan, Para Pendeta yang pernah melayani, Ketua BPMJ dan Pelayan khusus serta anggota Jemaat GMIM Yerusalem Batukota.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *