Jadi Mentor Diklatpim II, Sekkot Micler Lakat Dampingi Dua Pejabat Pemkot Manado

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Manado menjadi salah satu komitmen Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS).

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Sekretaris Kota Manado DR Micler CS Lakat SH, MH, menjadi mentor puluhan pejabat eselon II dan III, yang menjadi peserta Diklatpim II dan III dari Pemerintah Kota Manado.

Dua pejabat Pemkot Manado yakni Asisten I Julises Oehlers dan Kadisnaker Paul Sualang berhasil menyelesaikan Diklatpim II di Semarang dan dinyatakan lulus.

Sekkot Micler Lakat sebagai mentor mendampingi keduanya dalam seminar terakhir mempertahankan RPP (Rancangan Projek Perubahan), Selasa (12/12/23). Hadir pula Ir. Agus Sriyanto, M.Si sebagai coach dan Drs.Mohamad Arief Irwanto,M.Si sebagai penguji/narasumber.

“Kedua peserta Diklatpim II dalam Projek Perubahan mereka dinilai sangat mampu untuk mengaktualisasikan RPP (Rancangan Projek Perubahan) untuk memajukan roda organisasi dimana mereka bertugas. Dan juga untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kota Manado, sehingga mereka masuk dalam kategori Birokrat Berakhlak dan Birokrat yang berkelas Dunia,” ungkap Lakat.

Oehlers dan Sualang menambah daftar pejabat eselon II Pemerintah Kota Manado yang telah selesai mengikuti diklat. Belum lagi pejabat eselon III dan IV yang juga diikut sertakan dalam Diklatpim III dan IV oleh Pemerintah Kota Manado.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *