Diterima Walikota Andrei Angouw, Kementerian PUPR Berikan Bantuan Alat Berat Kepada Pemkot Manado

  • Whatsapp

Manado, Warta1.net -Walikota Manado Andrei Angouw menerima bantuan Alat Berat dari Kementerian PUPR. Bantuan ini berupa dua Alat Berat yang diserahkan langsung oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah Sulut Hendro Satrio M.K, ST,.MT di Kantor BPJN Kolongan Maumbi, Minahasa Utara, Jumat (15/12/23).

Acara serah terima berupa Hibah dua escavator yakni escavator mini merek Pindat dan escavator Long Am PC 210 merek Komatsu. Hibah ini dalam rangka hari jalan sekaligus penilaian atas kinerja kebinamargaan yang baik kepada Pemerintah Kota Manado. Jadi hal ini merupakan hibah kepada Pemerintah Kota Manado yang berhasil memperoleh terbaik pertama dalam kaitan hari jalan.

Bacaan Lainnya

Kepala Balai Hendro Satrio dalam sambutannya menyampaikan secara umum menjelaskan kenapa Kota Manado mendapat Hibah Escavator ini. Kabalai sangat berharap agar escavator ini dapat bermanfaat untuk pelaksanaan kegiatan infrastruktur di Kota Manado.

Walikota Manado ketika diberikan kesempatan menyampaikan ucapan terima kasih, ikut bersyukur atas hibah dua escavator ini. Walikota mengatakan bahwa alat – alat ini akan langsung dimanfaatkan apalagi dalam menghadapi musim hujan sekarang. Walikota juga berharap agar kerjasama ini dapat berjalan dengan baik sekaligus meminta bantuan pihak BPJN agar bisa membersihkan jalan yang dipinggirannya mulai bertumbuh rumput – rumput.

Acara selanjutnya adalah penyerahan kunci secara simbolis sekaligus menyalahkan mesin kedua escavator ini dan dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan barang dari BPJN Sulut kepada Pemerintah Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Kadis PUPR Kota Manado Jhony Suwu S.T, Kabid Binamarga Reiner Pangemanan, para Kasatker di BPJN Sulut serta pelaksana teknis dilapangan.

(FINA)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *